TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Lapas Amuntai Dorong Wargabinaan untuk Konsisten Ikuti Program Pembinaan Kemandirian

Amuntai, 5 Oktober 2023 - Tim pengamat pemasyarakatan Lapas Amuntai memberikan arahan dan informasi kepada Wargabinaan dalam upaya mendorong mereka agar tetap konsisten mengikuti program pembinaan kemandirian dan kepribadian di Lapas Amuntai. 




Ka.KPLP Lapas Amuntai, Muhammad Kuderi, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada Wargabinaan agar mereka dapat mengambil manfaat maksimal dari program pembinaan yang kami sediakan di Lapas Amuntai. Tujuan utama kami adalah membantu mereka untuk kembali ke masyarakat sebagai individu yang lebih mandiri dan berkarakter."


Sardaniansyah, Kepala Bagian Pembinaan di Lapas Amuntai, menambahkan, "Program-program pembinaan yang kami tawarkan mencakup berbagai aspek kehidupan, mulai dari keterampilan teknis hingga pengembangan kepribadian. Kami ingin memastikan bahwa setiap Wargabinaan merasa didukung dan dipandu selama masa tahanan mereka di Lapas ini."




Tim pengamat pemasyarakatan terus memastikan bahwa program pembinaan ini efektif dan berdampak positif terhadap Wargabinaan. Semangat kolaborasi ini diharapkan akan membantu mempersiapkan Wargabinaan untuk kembali ke masyarakat dengan lebih baik dan lebih siap menghadapi masa depan.


Lapas Amuntai akan terus berkomitmen untuk memperbaiki sistem pembinaan mereka demi mencapai tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dalam mempersiapkan Wargabinaan untuk reintegrasi sosial yang sukses.

Komentar0

Type above and press Enter to search.