TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Lapas Amuntai Ikuti Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Penilaian Kompetensi Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Selatan Secara Virtual

RadarJawa - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam penilaian kompetensi, Lapas Kelas IIB Amuntai mengikuti sosialisasi pelaksanaan kegiatan penilaian kompetensi Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan secara virtual (Selasa/14/05/2024).

 Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menjelaskan prosedur serta tujuan dari penilaian kompetensi yang akan diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

  Dalam kegiatan ini, para pegawai khususnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan diundang untuk mengikuti kegiatan secara virtual. Mereka dapat memahami lebih lanjut tentang prosedur penilaian kompetensi dan bagaimana cara meningkatkan kualitas diri mereka dalam bidang hukum dan HAM.

 Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam penilaian kompetensi, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang hukum dan HAM di Kalimantan Selatan.

 Kalapas Amuntai, Jupri berharap "bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang hukum dan HAM, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Semoga kegiatan ini dapat menjadi awal dari perbaikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kalimantan Selatan."

Komentar0

Type above and press Enter to search.