TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Sinergi Dengan Damkar Samarinda, Lapas Samarinda Lakukan Pengecekkan Sapras Pemadam Kebakaran Jelang Hari Raya Idul Fitri

RadarJawa. Sehubungan dengan pengecekkan berkala peralatan pemadam kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda dan pemeliharaan peralatan pemadam kebakaran, dilaksanakannya bantuan pengecekan sarana prasarana pemadam kebakaran oleh Anggota Disdamkar Samarinda di Lapas Kelas IIA Samarinda pada hari Selasa tanggal 02 April 2024 Pukul 10.00 Wita sampai dengan selesai.

 Kegiatan dimulai dengen pengecekkan dan pemasangan seluruh alat pemadam kebakaran yang berada di area perkantoran meliputi, Dapur, ruang Seksi Kegiatan Kerja, Klinik Lapas, Balai bawah dan ruang P2U Lapas Samarinda.

 Kegiatan dimonitor langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan dipimpin oleh Kepala Seksi Administrasi Kamtib Joni Wasinton Siagian bersama jajaran kamtib.

 Ditempat terpisah, Kalapas Samarinda, Hudi Ismono mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas atensi dan perhatian Dinas Damkar Kota Samarinda. "Alhamdulillah hari ini kami, bersama jajaran Dinas Damkar Samarinda telah selesai melaksanakan pengecekan sarpras damkar yg ada di Lapas Samarinda. Untuk kondisi masih aman-aman saja, tetap harus dilakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Disdamkar Samarinda atas atensinya. Semoga kerja sama dan silaturahmi ini terus terjalin dan terjaga", pungkas Hudi Ismono.

 Diharapkan dengan giat ini dapat meningkatkan pelayanan semakin PASTI dan berAKHLAK serta memperkuat sinergi antar stakeholder di Wilayah Kalimantan Timur Kaltim sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

Komentar0

Type above and press Enter to search.