TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Peresmian Bantuan Wakaf Sumur Bor, Program Tebar Sumur Bor kepelosok Negeri

 Donggala_Ahad 05 November 2023. Alhamdulillah atas Izin Allah, Program Tebar 100 Sumur Bor kepelosok Negeri untuk kalibpertama sudah terealisasi dengan lokasi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Tano Dampelas, Desa Sioyong, Kecamatan Dampelas Pantai Barat Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

 Langsung diresmikan Oleh Pimpinan Yayasan Baitul Muamalah Indonesia ( BMI ) Ust. Abu Umar al Qassam, Program ini Kolaborasi dengan Yayasan Salman Kuwait, Komunitas Family Jum'at Berkah Palu ( FJB) dengan media Abmartv. dan para Donatur/Muhsinin yg bersifat Personal.

Kami sangat bersyukur dan ucapan terimakasih atas bantuan sumur bor ini, karena kendala sejak pertama kali kami dirikan pesantren ini adalah air. maka dengan adanya Program Tebar 100 sumur bor, dan pesantren kami salah satu yg mendapatkan bantuan ini. Semoga para Donatur atau Muhsinin diberikan kemudahan segala urusan dan dilancarkan rezekinya..Aamiin Ucap Pimpinan Pesatren KH.Subagion


 Selanjutnya, Ust. Abu Umar al Qassam selaku Pimpinan Yayasan BMI mengajak Semoga selanjutnya program Tebar 100 sumur bor bisa kolaborasi dengan NGO/Komunitas/Lembaga mana saja, dan kami siap memfasilitasi setiap niat baik para Muhsinin/Donatur.

Tidak ada ucapan yg paling indah, Hanya Do'a terbaik untuk para Muhsinin/Donatur, Semoga Allah Azza wajalla Mudahkan segala urusan dan Rezeki kita semua..Aamiin

Komentar0

Type above and press Enter to search.