TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Lapas Kelas IIB Amuntai Laksanakan Kegiatan Upacara Pelepasan Purna Tugas Pegawai

 Amuntai, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Laksanakan kegiatan upacara pelepasan Purna Tugas Pegawai. Pegawai yang Purna Tugas yakni Ardiansyah. Kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung Kalapas Kelas IIB Amuntai dan dihadiri oleh pejabat Struktural dan Pegawai Lapas.

 Setelah upacara dilakukan, kegiatan dilanjutkan dengan bersalaman antar pegawai dengan Pegawai yang Purna Tugas. Masing-masing pegawai Lapas memberikan doa dan dukungan untuk tetap semangat dan tetap menjalin komunikasi dengan para juniornya yang masih bertugas selepas Purna Tugasnya serta foto bersama.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mencapai purna tugas artinya pegawai tersebut telah sukses dengan nilai baik dan mengabdi sampai batas kedinasan yang ditentukan. Beliau mendedikasikan diri dan mengabdi kepada negara khususnya Kemenkumham. Serta telah banyak memberikan inspirasi dan inovasi perubahan yang lebih baik di Lapas Kelas IIB Amuntai.

 "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Bapak Ardiansyah atas dedikasi selama mengabdi di Lapas Kelas IIB Amuntai . Meski telah Purna Tugas, saya berharap tetap adanya jalinan komunikasi dan hubungan silaturahmi dengan kami ," ujar Jupri, Kalapas Kelas IIB Amuntai.

Komentar0

Type above and press Enter to search.