TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng Imbau Jajaran Terus Tingkatkan Budaya Kerja

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulteng Imbau Jajaran Terus Tingkatkan Budaya Kerja

PALU_Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Ricky Dwi Biantoro imbau jajaran terus tingkatkan budaya kerja, Senin, (30/10/2023) pagi.

Imbauan tersebut, ia sampaikan saat memimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh para pejabat administrator dan pengawas, staf dan para pegawai pemerintah non pegawai negeri di Lapangan Upacara Kanwil.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Hermansyah Siregar, Kadivpas Ricky Dwi Biantoro memberikan 3 amanat kepada seluruh jajaran untuk senantiasa meningkatkan budaya kerja yang prima melayani. 

“Kita harus senantiasa memastikan pelayanan yang kita berikan tetap cepat dan tepat diterima oleh seluruh masyarakat, dari kedisiplinan hingga budaya kerja mesti dilakukan dengan sebaik-baiknya,” kata Kadivpas.

Kadivpas juga mengkhususkan bahwa pelaksanaan seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil tahun 2023 yang pelaksanaannya di Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat terlaksana dengan baik dan mengedepankan ketertiban umum.

“Tidak lama lagi, kita akan menghadapi pelaksanaan SKD CPNS 2023 yang ditempatkan di kantor kita. Kesuksesannya bukan berdasar pada pelaksanaannya saja. Tapi, menjaga agar ketertiban umum tetap baik itulah komponen suksesnya kita menggelar seleksinya. Pastikan, semuanya bersih dan tertib,” pungkasnya. 

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

Komentar0

Type above and press Enter to search.