TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Penutupan Masa Orientasi 2 CPNS Lapas Amuntai

RadarJawa - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai melaksanakan penutupan masa orientasi untuk 2 orang cpns yang telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan pada Jum'at pagi (31/5).

 Acara penutupan masa orientasi 2 cpns ini dihadiri langsung oleh Kalapas Amuntai dan seluruh pegawai yang bertempat di halaman Lapas Amuntai.

 Kalapas Amuntai, Jupri yang memberikan sambutan kepada kedua CPNS tersebut. Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan harapannya agar kedua CPNS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan lapas. Acara penutupan ini juga menjadi momentum bagi kedua CPNS untuk memperkenalkan diri kepada staf lainnya dan membangun hubungan yang baik dalam tim. Dengan semangat yang baru, kedua CPNS siap untuk memulai tugas mereka dan memberikan kontribusi positif bagi pelayanan di Lapas Amuntai.

 "Kami bangga dengan dedikasi dan semangat yang telah kalian tunjukkan selama masa orientasi. Kami yakin kalian akan menjadi aset berharga bagi institusi ini dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kalapas.

 "Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kalapas, Para pejabat struktural hingga seluruh petugas Lapas Amuntai yang telah membimbing dan mengarahkan kami dalam masa orientasi ini, semoga dengan ilmu yang didapat dalam masa orientasi ini dapat menjadi bekal dalam berkinerja selanjutnya." Ucap salah satu CPNS.

Komentar0

Type above and press Enter to search.