TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Penghadapan 2 CPNS

RadarJawa. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda, menerima penghadapan 2 (dua) orang Calon Pegawai Negeri Sipil Angkatan Tahun 2023, Senin (06/05/2024).

 CPNS tersebut menghadap UPT untuk melaksanakan orientasi sesuai dengan Surat Keputusan Penempatan Kerja.

 Dalam Kesempatanya Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono menyambut hangat 2 pegawai Laki-laki tersebut yang telah menjadi keluarga Lapas Kelas IIA Samarinda.

 Hudi Ismono menyampaikan untuk menjaga integritas dan semangat dalam bekerja, seluruh pegawai Lapas Samarinda akan membimbing para CPNS dalam bekerja.

 "Tunjukkan integritas dan profesionalisme, serta tunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas, berikan pelayanan yang prima tanpa Diskriminasi," ungkapnya. 

 Adapun Ka. KPLP Sukardi, Kasi Binadik Pariadi, Kasi Giatja Baliono, Kasi Kamtib Joni W. Siagian, Kasubbag TU Abdul Wahid dan Kaur Kepegawaian Woody Agung Kurniawan mendampingi Kalapas pada penghadapan CPNS dan memberikan pengarahan dan penguatan tentang tusi pemasyarakatan kepada CPNS.

 Dengan hadirnya calon tunas pengayoman ini, diharapkan lebih meningkatkan kinerja Lapas Kelas IIA Samarinda sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kaltim Heri Azhari.

Komentar0

Type above and press Enter to search.