TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Laksanakan Gladi Resik Upacara Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan HBP 60, Ditinjau Langsung Oleh Kadivpas Heri Azhari

Radarjawa - Matangkan persiapan upacara tabur bunga peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60, pada hari ini, Rabu, 24 April 2024, Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyelenggarakan gladi resik upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Pahlawan.

Pelaksanaan gladi resik tersebut dipantau langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Heri Azhari, beserta jajaran dan diikuti oleh perwakilan pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Gladi resik ini merupakan bentuk persiapan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan upacara tabur bunga peringatan HBP ke 60. Pada kegiatan ini, Kadivpas Heri Azhari dan seluruh petugas terlihat saling bekerjasama dan bersinergi satu sama lain untuk saling memberikan masukan dan saran agar pelaksanaan Upacara Tabur Bunga Peringatan HBP ke 60 berjalan dengan sukses dan lancar. 

Kegiatan ini juga untuk memastikan semua pegawai yang terlibat dalam pelaksanaan upacara tabur bunga memahami susunan dan tata cara pelaksanaan upacara dengan benar.

Diakhir pelaksanaan gladi resik, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Heri Azhari, menghimbau kepada para pegawai yang bertugas dalam pelaksanaan Upacara nanti, agar dapat melaksanakan tugas tetap tenang dan bersungguh-sungguh. Upacara Tabur Bunga Peringatan HBP ke 60 di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur akan dihelat pada esok hari, tanggal 25 April 2024. 

Pelaksanaannya diharapkan akan berlangsung dengan khidmat dan lancar, sehingga mampu mengingatkan seluruh jajaran akan arti penting mempertahankan nilai-nilai Pahlawan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.



Komentar0

Type above and press Enter to search.