TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kemenkumham Kaltim Lantik Pejabat Eselon V, Arif Rahman Resmi Jabat Kasubsi Kepegawaian Lapas Tenggarong

RadarJawa - Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur hari ini Senin, 25 Maret 2024 resmi melantik 9 pejabat Eselon V di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Dr Gun Gun Gunawan di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim.

 Salah satu pejabat yang dilantik adalah Arif Rahman. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Sistem Database Pemasyarakatan pada Lapas Kelas IIA Tenggarong ini, kini resmi dilantik sebagai kepala sub seksi Urusan Kepegawaian dan Keuangan pada Lapas Kelas IIA Tenggarong.

 Dalam sambutannya, Kakanwil Gun Gun Gunawan menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan organisasi, serta untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.

 "Kepada pejabat yang baru dilantik, saya harap dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab barunya. Saya juga berharap agar para pejabat dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Gun Gun Gunawan.

 Arif Rahman Siap Jalankan Amanah Baru

 Usai dilantik, Arif Rahman mengaku siap untuk menjalankan amanah barunya sebagai Kasubsi Kepegawaian dan Keuangan Lapas kelas IIA Tenggarong. Ia berkomitmen untuk bekerja dengan maksimal dan penuh integritas.

 "Saya siap untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya akan bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Lapas Kelas IIA Tenggarong," kata Arif.

 Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut dihadiri oleh para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, serta para undangan lainnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.