TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Tingkatkan Kondusifitas, Ka Lapas Tenggarong Berikan Pengarahan Terkait Pembinaan Dan Keamanan Kepada Para Kepala Kamar WBP

RadarJawa - Kalapas Kelas IIA Tenggarong, Agus Dwirijanto, beserta jajarannya memberikan pengarahan kepada para kepala kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di aula atas Lapas Tenggarong, pada Kamis (11/7/2024). Pengarahan ini bertujuan untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban dalam pelaksanaan pembinaan WBP di Lapas Kelas IIA Tenggarong.

Dalam pengarahannya, Kalapas Agus Dwirijanto menekankan pentingnya peran kepala kamar WBP dalam menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif di lingkungan lapas. Para kepala kamar WBP harus menjadi teladan bagi WBP lainnya dan bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di kamarnya masing-masing.

Selain itu, Agus juga menyampaikan beberapa arahan terkait dengan pembinaan WBP, seperti pembinaan kepribadian, pembinaan kemandirian, dan pembinaan kerohanian. Agus menekankan agar para kepala kamar WBP dapat bekerja sama dengan baik dengan petugas pembinaan dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Pengarahan ini disambut baik oleh para kepala kamar WBP. Mereka menyatakan kesiapannya untuk mengikuti pembinaan dengan baik di Lapas Kelas IIA Tenggarong.

Komentar0

Type above and press Enter to search.