TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Ciputra Film Festival Akan Menghadirkan Beberapa Orang Terkenal Sebagai Pembicara, Yuk Kita Simak!

RadarJawa - CFF tahun ini akan diadakan dari tanggal 27 Mei hingga 1 Juni 2024 dan akan menampilkan berbagai acara menarik, termasuk mengundang orang terkenal sebagai pembicara dan pemateri.

Hari ke-3 dibawakan oleh Bagoes Kresnawan membawakan sebuah materi workshop yang berjudul Cinematography for Storytelling, berlokasi di XXI Ciputra World Surabaya selama 2 hari. Dari workshop ini merupakan hasil kolaborasi dari 3rd CFF, Plaza Kamera, Lumix, dan Beike, serta Hollyland Academy. Dari tujuan workshop ini sendiri targetnya memberikan wawasan kepada para pembuat film muda tentang sinematografi dan pengembangan skrip menjadi konten video yang menarik.

Hari ke-5 dibawakan oleh Wimar Herdanto yang berjudul Program Focus On sesi ini menyediakan pemutaran film dan forum diskusi, lokasinya berada di XXI Ciputra World Surabaya. Film yang dibawakan oleh sutradara asal Surabaya ini berjumlah 3 film yaitu Folksong, Shitpost, and Susu Macan. Diskusi dari sesi ini membahas sebuah wawasan dari sutradara film Surabaya tentang karya filmnya.

Hari ke-5 dibawakan oleh Dion Wiyoko materi yang membahas mengenai seorang aktor baik dari depan layar maupun dari belakang layar. Lokasinya berada di Universitas Ciputra Surabaya, dan memiliki tujuan untuk memberikan sebuah inspirasi serta motivasi bagi para pembuat film muda.

Hari ke- 6 dibawakan oleh Wregas Bhanuteja materi yang dibahas mengenai screening film dan ruang diskusi dari film director dan para sineas muda. Film yang digunakan dalam sesi ini ada 2 yang berjudul Lembusura and Tak ada yang gila di kota ini, serta untuk lokasi berada XXI Ciputra World Surabaya. Harapan dari diskusi ini adalah wawasan dari sutradara film tentang karyanya.

 

Kontak Media:

Kenzo Febricson Laurens

kfebricson@student.ciputra.ac.id

Panitia Ciputra Film Festival

082167041313

 

Komentar0

Type above and press Enter to search.