TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Semangat Dedikasi Dihargai, Lapas Kelas IIA Tenggarong Berikan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi

Radarjawa – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong memberikan penghargaan kepada pegawainya atas dedikasi dan prestasi mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Penghargaan ini diberikan kepada pegawai di momen Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 116 yang dilaksanakan di Lapangan Volly Lapas Kelas IIA Tenggarong pada 20 Mei 2024 pukul 08.00 WITA.

 

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan dengan dihadiri oleh segenap pegawai Lapas tenggarong. Pemberian penghargaan ini menjadi salah satu wujud nyata komitmen Lapas Kelas IIA Tenggarong dalam menghargai dan memotivasi para pegawainya untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan prestasi para pegawai yang telah memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Lapas Kelas IIA Tgr,” ujar Agus Dwirijanto, Kalapas Kelas IIA Tenggarong, dalam sambutannya.

Beliau menambahkan, bahwa dedikasi dan prestasi para pegawai merupakan aset berharga bagi Lapas Kelas IIA Tenggarong. Oleh karena itu, beliau berharap agar para pegawai dapat terus berinovasi dan meningkatkan kinerjanya demi mencapai tujuan bersama.

Pada kesempatan ini, pegawai Lapas Kelas IIA Tenggarong yang menerima penghargaan adalah seluruh Anggota regu jaga 1 dengan komandan jaga Muhammad Ferdy yang mewakili untuk menerima penghargaan. Mereka adalah para pegawai yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam berbagai bidang, seperti bidang pembinaan, keamanan, dan administrasi.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi Lapas Kelas IIA Tenggarong,” ujar Ferdy, salah satu penerima penghargaan, saat menyampaikan kesan dan pesannya.

Lapas Kelas IIA Tenggarong berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi para pegawainya. Dengan semangat dedikasi dan prestasi, Lapas Kelas IIA Tenggarong yakin dapat menjadi lembaga pemasyarakatan yang maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.