TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Jajaran Lapas Samarinda Ikuti Arahan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kaltim, Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan ZI Melalui Zoom Meeting

Radarjawa - Dalam upaya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), tim pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIA Samarinda mengikuti kegiatan Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan ZI Jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim Tahun 2024 secara daring  melalui ZOOM yang diselenggarakan di aula Lapas hari Jumat, 10 Mei 2024.

Kegiatan ini bertujuan sebagai persiapan dan menindaklanjuti Surat Inspektur Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: ITJ-OT.03.02- 30 perihal penyampaian daftar usulan satuan kerja pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM pada satuan kerja di lingkungan Kanwil Kementerian hukum dan HAM Kalimantan Timur tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Tarakan, dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda.

Kalapas, Hudi Ismono menyampaikan “Pembangunan ZI di jajaran Kemenkumham harus berdampak langsung kepada publik dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Reformasi birokrasi dan pembangunan zona integritas bukan hanya perubahan dalam struktural formal internal birokrasi, dapat memberikan nilai tambah dan kemanfaatan bagi masyarakat”



Komentar0

Type above and press Enter to search.