TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Semarak HBP Ke 60 & Tunjukkan Kepedulian Kepada Sesama, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Dan Jajaran Berbagi Takjil Ramadhan Serentak

Radarjawa – Dalam rangka semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 60 tahun 2024 serta dalam suasana Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kalapas Samarinda Hudi Ismono didampingi seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Samarinda kembali menggelar kegiatan yang menunjukkan kepedulian kepada sesama.

Sore ini Senin, 01/04/2024 Petugas Lapas yang bermarkas dibilangan Jl. Jenderal Sudirman yang dipimpin oleh Hudi Ismono itu melaksanakan kegiatan berbagi Takjil Ramdhan untuk berbuka puasa serentak.

Kegiatan kali ini menyasar para pengendara kendaraan bermotor dan mobil yang melintas di depan kantor Lapas Kelas IIA Samarinda.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 wita itu dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono dan seluruh pejabat struktural hingga staf, tidak kurang dari 200 kotak takjil berupa nasi dan lauk dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Hudi Ismono selaku Kalapas menyampaikan bahwa bahwa kegiatan berbagi yang dilaksanakan itu merupakan salah satu bentuk kegiatan peduli sesama dan merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian HBP ke 60, menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

“Benar, bahwa kegiatan berbagi takjil ini adalah satu dari beberapa kegiatan yang menunjukkan sikap kepedulian juga sangat penting untuk bermasyarakat, serta termasuk dalam rangkaian kegiatan dalam semarak HBP ke 60 yakni Bagi Takjil Ramadhan serentak di lingkungan Kemenkumham seluruh Indonesia”, Ujar pria  yang akrab disapa Hudi itu.



Komentar0

Type above and press Enter to search.