TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Jaga Kondusifitas Jelang Hari Raya, Lapas Kelas IIA Tenggarong Gelar Razia Gabungan

Radarjawa - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tenggarong menggelar razia gabungan bersama unsur TNI, Polri, dan BNN pada hari Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan razia ini melibatkan personel gabungan dari petugas Lapas Tenggarong, Kodim 0906/KKR, Polres Kukar, dan BNNK Kukar. Razia menyasar seluruh blok hunian dan area Lapas untuk memastikan tidak ada barang terlarang yang masuk ke dalam Lapas.

Kepala Lapas Tenggarong, Agus Dwirijanto, mengatakan bahwa razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan menjelang hari besar keagamaan. "Tujuannya untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Lapas, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Agus.

Dari hasil razia, barang-barang terlarang kemudian disita dan diamankan oleh petugas untuk selanjutnya dilakukan pemusnahan.

Agus Dwirijanto mengapresiasi kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam razia gabungan ini. "Kerjasama ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas," ujarnya.

Razia gabungan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga binaan Lapas Tenggarong dan keluarga mereka selama Hari Raya Idul Fitri.

Komentar0

Type above and press Enter to search.