TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Menjelang Akhir Bulan Ramadhan Para Santri Tetap Konsisten Sholat Teraweh dan Tadarus Bersama

Radarjawa - Tetap semangat hidupkan malam Ramadhan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel Laksanakan Shalat Tarawih dan Tadarus Al-Quran, dengan sangat antusias dan penuh keimanan.

Secara bersama-sama WBP Lapas Amuntai melaksanakan sholat Tarawih dan Tadarus Al-Quran dengan tetap dalam pengawasan oleh Kepala Lapas, Pejabat struktural, petugas pengamanan, petugas piket Staf Tarawih dan petugas piket malam.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga menjadi bagian penting dalam penilaian di Sistem Penilaian Pembinaan Narapidana (SPPN), khususnya dalam bidang pembinaan kepribadian dan kerohanian WBP. 

Menurut Akhmad Sardaniansyah, Kasibinapiwagiatja "Dalam setiap ibadah yang dilakukan, kami juga melihat kemajuan spiritual dan moral para Warga Binaan. Ini merupakan komponen penting dalam pembinaan mereka.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai Pembinaan Kerohanian dalam nilai-nilai spiritual dan menumbuhkan keimanan di Bulan Suci Ramadhan ini,”kata Akhmad Sardaniansyah.

Kalapas Jupri juga menambahkan dalam harapannya, agar warga binaan dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar hingga mampu menahan diri dan mengendalikan hawa nafsu selama bulan berpuasa.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh warga binaan, salah satunya memfasilitasi pelaksanaan Ibadah para warga binaan,”tegasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.