TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

𝙇𝙖𝙥𝙖𝙨 𝘽𝙖𝙣𝙟𝙖𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞𝙣 𝙄𝙠𝙪𝙩𝙞 𝙍𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙆𝙤𝙤𝙧𝙙𝙞𝙣𝙖𝙨𝙞 𝘾𝙖𝙥𝙖𝙞𝙖𝙣 𝙆𝙞𝙣𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙀𝙫𝙖𝙡𝙪𝙖𝙨𝙞 𝙏𝙖𝙝𝙪𝙣 𝟮𝟬𝟮𝟯 𝙙𝙖𝙣 𝙍𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖 𝙆𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙏𝙖𝙝𝙪𝙣 𝟮𝟬𝟮𝟰

Radarjawa-Banjarmasin_INFO_PAS, Selasa, 27 Februari 2024, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat koordinasi untuk mengevaluasi capaian kinerja tahun anggaran 2023 dan merumuskan rencana kinerja tahun 2024. Rapat yang berlangsung di Hotel Swiss Bel Banjarmasin tersebut dihadiri oleh kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Banjarmasin dan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Se Kalimantan Selatan

Kepala Lapas Banjarmasin, Faozul Ansori, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pada setiap UPT, terutama UPT Lapas Banjarmasin, serta merumuskan rencana kerja di tahun 2024. "Kami mengikuti rapat koordinasi ini sebagai bentuk evaluasi dan perencanaan untuk memastikan efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kami," ujarnya.

Faozul Ansori juga menekankan pentingnya menciptakan keharmonisan, kompak, dan lingkungan kerja yang sehat di antara seluruh UPT. "Kami percaya bahwa dengan kerja sama yang baik dan komunikasi yang lancar antarunit, kami dapat meningkatkan kinerja kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," tambahnya.

Rapat koordinasi ini juga berupa diskusi yang intensif dilakukan untuk mengevaluasi capaian kinerja tahun sebelumnya, mengidentifikasi tantangan yang dihadapi, dan merumuskan langkah-langkah strategis untuk mencapai target yang ditetapkan di tahun 2024.

Komentar0

Type above and press Enter to search.