TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Terus Berjalan, Layanan Sapa Keluarga Rutan Palu Masih Jadi Favorit Warga Binaan

RadarJawa - Menjadi salah satu inovasi layanan yang diciptakan oleh Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Layanan Sapa Keluarga terus berjalan dan masih tetap menjadi favorit warga binaan.

 Hal itu diketahui saat warga binaan terpantau ramai memadati area Sapa Keluarga Rutan Palu untuk mengantri menunggu giliran mengakses layanan layanan tersebut.

 "Sampai sekarang layanan ini menjadi favorit warga binaan kita, pasalnya banyak dari mereka yang keluarganya tidak bisa datang mengunjungi langsung ke dalam Rutan, jadi layanan ini menjadi sarana mereka untuk melepas rindu dengan keluarga," ungkap Yansen, Kepala Rutan Palu.

 Seperti diketahui, layanan Sapa Keluarga ini merupakan layanan Video Call dari Rutan Palu yang menggunakan aplikasi Whatsapp dengan satu nomor resmi yang terintegrasi dan diawasi oleh petugas.

 Layanan ini dapat diakses seluruh warga binaan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan yakni Senin-Kamis, 08.30-11.30 Wita untuks Sesi 1 dan Sesi 2, 13.00-14.30 Wita serta Jum'at dan Sabtu pukul 08.30 - 11.30 Wita. (An)

Komentar0

Type above and press Enter to search.