TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Temui Para Petugas, Plt. Ka.KPR Rutan Palu Pesankan Sikap Tanggap dan Waspada

RadarJawa - Sebagai upaya dalam memastikan situasi Kamtib di dalam Blok Hunian tetap terjaga, Pelaksana Tugas Kepala Kesatuan Pengamanan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Herdi, temui para petugas dan berpesan agar selalu tanggap dan waspada, Rabu (24/1).

 Bertempat di Portir Rutan Palu, saat itu Herdi menemui para petugas jaga dan juga satu orang staf perawatan yang bertugas. Dalam kesempatan itu Ia berpesan agar setiap petugas dapat selalu tanggap melihat situasi blok dan kondisi warga binaan.

 "Kita harus lebih tanggap lagi melihat situasi, contoh kegiatan-kegiatan yang warga binaan lakukan di dalam blok itu harus rutin kita pantau untuk menghindari potensi pelanggaran, juga termasuk jika ada yang sakit tim perawat bisa langsung cepat melakukan tindakan karena lebih tanggap infonya cepat didapatkan, ini merupakan kepentingan pelayanan kita yang baik," jelasnya.

 Pesan ini pun disambut baik dan dicermati dengan serius oleh para petugas, serta memastikan semua arahan akan dilaksanalan oleh mereka. (An)

Komentar0

Type above and press Enter to search.