TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Rutan Palu Ikuti Upacara Tabur Bunga Peringati Hari Bakti Imigrasi ke-74

RadarJawa - Dalam peringatan Hari Bakit Imigrasi (HBI) Ke-74, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti upacara Tabut Bunga bersama jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Rabu (24/1). Upacara tersebut di wakili langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIA Palu, Yansen.

 Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tatura Palu, Prosesi tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar serta turut diikuti oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Kepala Satuan Kerja baik Keimigrasian dan Pemasyarakatan se-Kota Palu.

 “Ini bentuk rasa hormat kita untuk para pahlawan pendahulu kita, kita berdoa agar segala upaya yang mereka lakukan untuk bangsa ini mendapat pahala berlimpah oleh Tuhan. Segala usaha itu harus terus kita lanjutkan,” pesan Hermansyah.

 Semantara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen yang khidmat mengikuti upacara tersebut berharap semua jajaran Rutan / Lapas dan Kemenkumham khususnya di Sulawesi Tengah dapat terus melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan kinerja terbaiknya.

 "Tentu kita berharap, semua kita yang ada disini dapat melanjutkan perjuangan dari para pendiri bangsa ini dengan inovasi serta ide-ide kreatif lewat tugas kita masing-masing untuk kemajuan negeri," ucapnya. (An)

Komentar0

Type above and press Enter to search.