TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Pembinaan Kerohanian Bagi Warga Binaan, Rutan Palu Gelar Ibadah Rutin

RadarJawa – Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu yang beragama kristen, melaksanakan ibadah rutin bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, selasa (23/02).

 Kegiatan ibadah ini dipimpin langsung oleh Pdt. Yohanis Wilelipu penyuluh agama kristen dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu dengan tema “Komitmen Relasi dengan Tuhan yang Kuat” dalam bacaan Yohanes 15 : 5. Kegiatan ibadah ini berlangsung dalam pengawasan anggota jaga yang bertugas.

 Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Yantah) Rutan Palu, Herdi, menyebut Ibadah ini adalah salah satu bentuk pemenuhan hak warga binaan sekaligus salah satu program pembinaan kerohanian di Rutan Palu.

 “Pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada warga binaan. Kami berharap warga binaan kristiani Rutan Palu dapat mengikuti pembinaan kerohanian dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada Warga Binaan untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjalankan ibadah dengan teratur," tutur Herdi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.