TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Disaksikan Kakanwil Kumham Kalsel, Kalapas Amuntai Tanda Tangani Janji Kinerja

RadarJawa - Kalapas Amuntai Ikuti Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Pelaksanaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 serta Pakta Integritas, di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Senin (08/01).

 Bertempat di Aula kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kalapas Kelas IIB Amuntai, Jupri mengikuti kegiatan Apel Bersama yang dirangkaikan dengan kegiatan Ikrar Netralitas ASN dan Penandatanganan Pelaksanaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 serta Pakta Integritas yang dipimpin langsung oleh Kepala kantor Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali.

 Kegiatan diikuti oleh oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pengawasan kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, seluruh Kepala Unit Pelaksanaan Teknis jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalsel serta secara dari daring melalui virtual zoom oleh jajaran Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kemenkumham kalsel.

 Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan penandatanganan ini merupakan pondasi awal bagi jajaran Kemenkumham Kalsel dalam bekerja dan berkinerja di sepanjang tahun 2024. Kita harus berkinerja secara konsisten, sungguh-sungguh serta memiliki tekad yang kuat sehingga kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial belaka.

 "Saya minta Perjanjian Kinerja ini bukan hanya sekedar ditandatangani, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan kita berkinerja sepanjang Tahun 2024 ini dan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel sebagai Aparatur Sipil Negara harus menjaga netralitas, dan bebas dari paham politik manapun sebagaimana amanat Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) Nomor 5 Tahun 2024" ungkap Faisol.

 "Saya berharap kepada saudara- saudara untuk dapat memahami, memaknai dan mengimplementasikan kegiatan yang baru saja kita laksanakan pagi ini dengan baik sehingga saudara-saudara dapat menunjukkan kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Ber-Akhlak" tutupnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.