TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Dibekali Pembinaan Kerohanian, Rutan Palu Pastikan Warga Binaan Jadi Pribadi Lebih Baik

RadarJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu aktif maksimalkan program pembinaan kerohanian bagi warga binaan, salah satunya dengan menggelar kegiatan ibadah minggu bagi warga binaan yang beragama kristen, Minggu (28/1).

 Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Herdi, ungkapkan bahwa pembinaan kerohanian merupakan hak seluruh warga binaan yang rutin digelar guna menanamkan nilai-nilai keagamaan dan meningkatkan keimanan serta kepribadian.

 “Kami telah bersinergi dengan Kementerian Agama Kota Palu dan pihak terkait lainnya, harapannya hal ini dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal dalam meningkatkan keimanan dan kepribadian warga binaan,” jelas Herdi.

 Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, kegiatan ibadah minggu ini dipimpin oleh Pembawa Firman Mayor Achilius Uyau dengan tema “Hidup Didalam Anugrah Tuhan”. Kegiatan ibadah ini juga diawasi langsung oleh petugas anggota jaga yang bertugas.

 “Kami berharap seluruh warga binaan dapat mengikuti setiap program pembinaan kerohanian dengan baik dan mengimplementasikan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan mereka sehari-hari,” harap Herdi. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.