TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Cek Ketersediaan Obat, Rutan Palu Pastikan Warga Binaan Dapatkan Pelayanan Kesehatan Prima

Radarjawa-Palu, INFO_PAS, Wujudkan pemenuhan hak warga binaan secara optimal, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu lakukan pengecekan dan penambahan stok obat-obatan serta vitamin di Klinik Rutan Sehat,Kamis (18/1).


“Pelayanan optimal harus kami berikan kepada warga binaan, salah satunya dengan menjaga ketersediaan obat-obatan dan melakukan pengadaan stok obat-obatan apabila sewaktu-waktu ada warga binaan yang sakit,” ungkap Perawat Klinik Rutan Sehat, Prisky Maradin.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Herdi, ungkapkan bahwa pihaknya secara rutin melakukan pengecekan obat-obatan yang tersedia di Klinik Rutan Sehat. “Kebutuhan obat-obatan dan vitamin menjadi hal yang sangat perting dalam pemenuhan layanan kesehatan bagi warga binaan yang mengalami keluhan dengan kesehatannya,” ujar Herdi.


“Setiap harinya perawat akan mengecek ketersediaan obat dan selanjutnya akan mengupdate pada Sistem Database yang ada. Tentunya ini menjadi pengawasan kami terkait kebutuhan dan pemberian obat-obatan kepada warga binaan,” tambahya. (Pm)

Komentar0

Type above and press Enter to search.