TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Berikan Perlindungan, Nakes Klinik Rutan Sehat dapatkan Vaksinasi Hepatitis B

RadarJawa – Tenaga kesehatan (Nakes) merupakan kelompok yang paling berisiko terpapar virus Hepatitis B. Sebagai bentuk perlindungan dan komitmen pemerintah, tenaga medis dan tenaga kesehatan diberikan Vaksin Hepatitis B.

 “Hari ini Nakes Klinik Rutan Sehat yaitu satu dokter dan empat perawat disuntik vaksin Hepatitis B. vaksinasi ini sangat penting bagi tenaga medis untuk mencegah risiko penularan virus Hepatitis B,” ujar Kepala Rutan Palu, Yansen, Senin (15/1).

 Yansen mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah yang telah memprioritaskan pemberian Vaksin Hepatitis B kepada tenaga medis dan tenaga kesehatan khususnya kepada Nakes yang bertugas di Klinik Rutan Sehat. Ia menilai langkah besar Kementerian Kesehatan ini semakin memperkuat imunitas tenaga medis dan tenaga kesehatan dari risiko tertular dan menularkan Hepatitis B.

 “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk program Vaksinasi Hepatitis B ini. Semoga seluruh Nakes yang ada selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik saat melaksanakan tugas,” tuturnya. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.