TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Usai Sabet Penghargaan Pada Anugerah Legislasi Award 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Apresiasi dan Minta Jajaran Tingkatkan Prestasi Bersama

Radarjawa_Usai sukses menyabet penghargaan prestisius pada Anugerah Legislasi Award 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, beri apresiasi dan minta jajarannya untuk lebih meningkatkan prestasi bersama.


Ungkapkan tersebut ia sampaikan melalui pesan singkatnya yang dibacakan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Ricky Dwi Biantoro pada pelaksanaan apel pagi. Senin, (27/11/2023). Kakanwil Hermansyah yang saat ini sedang mengikuti kegiatan rapat koordinasi di Jakarta sangat bahagia atas berbagai pencapaian yang ditorehkan oleh jajarannya.

“Bapak Kakanwil menitip pesan atas rasa syukurnya kepada seluruh jajaran yang telah meraih berbagai prestasi yang sangat baik, kolaborasi bersama mesti terus kita tingkatkan, raih berbagai prestasi yang dapat mendukung suksesnya pembangunan nasional,” ucap Kadivpas mewakili.


Lebih lanjut, dalam pesan tersebut, Kadivpas Ricky juga mengingatkan agar seluruh jajaran terus membenahi segala layanan serta memenuhi segala target kinerja yang saat ini telah berada di fase akhir yakni B12.

“Sama seperti pesan Bapak Kakanwil, kita mesti terus bekerja secara optimal. Tidak sibuk sekadar sibuk. Namun mesti menghasilkan pencapaian yang memuaskan, kalau pun ada yang belum optimal, maka dengan bersama-sama, kita harus benahi segera. Dan tentunya, perkuat sinergitas bersama seluruh mitra terkait,” imbuhnya.

Diketahui, sejak bulan Oktober 2023, Kanwil Kemenkumham Sulteng yang dipimpin oleh Hermansyah Siregar telah menorehkan berbagai prestasi baik tingkat nasional maupun daerah, selain meraih peringkat II Nasional Golongan I pada Anugerah Legislasi 2023 kemarin, tercatat prestasi membanggakan juga diraih, seperti meraih 8 penghargaan K1S Award se-Sulawesi Tengah 2023 terkait pengelolaan keuangan, penghargaan pembangunan sistem aplikasi pengawasan oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham, penghargaan nilai tertinggi dalam implementasi Pelayanan Publik Berbasis HAM hingga 8 Penghargaan pada KPPN Award Tahun 2023.



Komentar0

Type above and press Enter to search.