TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Koordinasi Ke Universitas Madako Tolitoli, Sentra KI di Tingkatkan

Radarjawa_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) koordinasi ke Universitas Madako Tolitoli, Sentra Kekayaan Intelektual di Tingkatkan, Kamis, (8/11/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Subbidang Kekayaan Intelektual I Nyoman Sukamayasa beserta para operator permohonan KI, tim disambut langsung Wakil Rektor I, Tumoto.


Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh Sentra KI dalam proses pendaftaran Kekayaan Intelektual.

Wakil Rektor pun menyambut baik atas kunjungan tersebut, dirinya menyampaikan bahwa selama ini belum ada kendala dalam pendaftaran KI pada Sentra KI Universitas Madako, beliau menyampaikan bahwa untuk kedepan akan melibatkan Kanwil Kemenkumham dan memberikan Informasi kepada Kampus Madako dan Para OPD di Kabupaten Tolitoli tentang Kekayaan Intelektual. Untuk kedepan rencana akan mendaftar Paten bagi Mahasiswa tentunya kerjasama dengan  Badan Riset Teknologi Daerah Tolitoli. 



Komentar0

Type above and press Enter to search.