TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Wujudkan RB Berdampak, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Pemenuhan dan Peningkatan Kualitas Data Dukung

 Menindaklanjuti Arahan Inspektur Wilayah pada Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi  Triwulan III (B09)Tahun 2023 di lingkungan Kantor Wilayah dan UPT, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng tengah menggelar Rapat Pemenuhan dan Peningkatan Kualitas data dukung sebagai bagian dari upaya dalam Reformasi Birokrasi berdampak pada masyarakat.

 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Program dan Humas, Muh. Said bersama Jajaran yang bertempat di Aula Garuda Kantor Wilayah secara Virtual bersama Unit Pelaksana Teknis.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Program dan Humas tengah menyampaikan berbagai Strategi dan Arahan yang perlu dilakukan Jajaran dalam rangka memenuhi target yang telah ditetapkan secara bersama – sama dan juga agar jajaran melakukan pemenuhan data dukung yang berkualitas atau sesuai dengan kondisi yang ada.

 

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Program dan Humas menyampaikan bahwa Jajaran secara bersama – sama perlu menjaga Konsistensi dalam Kepatuhan pada tahapan B03, B06, dan B09 yang tergambar pada setiap tahapan bukan hasil akhir yang tentunya diharapkan dapat mencapai nilai yang Optimal.

Komentar0

Type above and press Enter to search.