TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Lapas Banjarmasin Ikuti Focus Group Discussion (FGD) Strategi Mitigasi Risiko dalam Layanan Pemasyarakatan

 Banjarmasin, INFO_PAS - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Strategi Mitigasi Risiko dalam Layanan Pemasyarakatan. 

 Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat struktural, pegawai secara Daring via zoom di Lapas Banjarmasin, yang turut berperan penting dalam pembahasan tentang pemberantasan pungutan liar dan pengembangan strategi mitigasi risiko dalam layanan pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Tujuan utama dari FGD ini adalah mengidentifikasi, mendiskusikan, dan merumuskan solusi terkait dengan pemberantasan pungutan liar yang dapat terjadi dalam sistem pemasyarakatan, serta pengembangan strategi mitigasi risiko yang efektif untuk mencegah pelanggaran serta meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan.

Kegiatan ini memperlihatkan komitmen Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia untuk terus meningkatkan layanan pemasyarakatan, menjadikannya lebih efisien, transparan, dan berkualitas. Pemberantasan pungutan liar dan strategi mitigasi risiko adalah langkah-langkah kunci dalam menjaga integritas dan etika di dalam sistem pemasyarakatan.

 Dengan semangat kolaborasi dan partisipasi aktif dari seluruh peserta, diharapkan hasil dari FGD ini akan menjadi dasar untuk perbaikan sistem pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan. Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia berkomitmen untuk terus memperkuat upaya-upaya pencegahan dan peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan demi mewujudkan sistem yang lebih adil dan berkeadilan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.