TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Terima 6 Mahasiswa Magang, Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Pembekalan Awal Kerja

 Palu – Bertempat Di Aula Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Kepala Subbagian Kepegawaian, Abraham Hariyanto, didampingi oleh Jajaran tengah melakukan Pembekalan Kerja pada Mahasiswa Magang yang berasal dari Universitas tadulako. ( 13/10 ).


Kegiatan dimulai dengan Perkenalan oleh Plt. Kepala Bagian Umum kepada 6 ( Enam ) orang Mahasiswa terkait Jadwal Perkantoran serta Tata tertib yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.


Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Plt. Kepala Bagian Umum yang menjelaskan mengenai tugas pokok dan fungsi Kantor Wilayah juga Organisai dan Tata Kerja Kantor Wilayah itu sendiri dan berharap agar hadirnya Mahasiswa Magang tersebut dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah di dapatkan di bangku universitas dan mempraktekannya di lapangan sehingga dapat memberikan manfaat dan dampak bagi mereka serta masyarakat sekitar.

Menutup Arahanya, ia juga menyampaikan harapan bahwa Para Mahasiswa dapat saling tukar pikiran atau berdiskusi dalam memberikan Ide atau Gagasan serta Inovasi dalam pelaksanaan Magang tersebut.

Seusai Arahan tersebut, Plt. Kepala Bagian Umum, melakukan Pembagaian Penempatan pada 3 Divisi Yaitu : Divisi Pemasyarakatan, Divisi Pelayanan Hukum, dan juga Divisi Imigrasi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.