TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Razia Rutin Dalam Meningkatkan Deteksi Dini Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Amuntai_Humas,Info - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai kembali melakukan razia pada kamar penghuninya untuk menjamin keamanan dan mencegah potensi gangguan.




Razia dilakukan untuk memastikan tidak ada barang terlarang di dalam kamar hunian menjelang Natal dan Tahun Baru. Razia dilakukan oleh petugas keamanan dan ketertiban (KAMTIB) dan keamanan (KPLP) Lapas Kelas IIB Amuntai. (Selasa, 19 September 2023)


Saat razia kamar hunian WBP, petugas menggeledah setiap sudut dengan sangat teliti. Tujuan razia tersebut adalah untuk memastikan tidak ada barang terlarang di dalam kamar hunian dan mencegah potensi gangguan yang mungkin terjadi.


Barang yang ditemukan dalam razia tersebut bervariasi, mulai dari mancis, paku, alat cukur kumis, kaca hingga kartu remi buatan.




Kuderi, selaku Ka. KPLP, mengingatkan kepada seluruh WBP yang kamarnya telah dirazia menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.  Petugas Lapas akan terus melakukan razia rutin untuk memastikan tidak ada barang terlarang di dalam kamar dan mencegah potensi gangguan yang mungkin terjadi menjelang Natal dan Tahun Baru

Komentar0

Type above and press Enter to search.