TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Lapas Amuntai Mengikuti Kegiatan Pengukuhan Dekopinda HSU

Amuntai, Humas_Info – Para pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah Wilayah Hulu Sungai Utara melakukan proses pengukuhan yang bertempat di Aula Agung Pemda Lantai 2 Amuntai yang dilaksanakan pada Sabtu, (16/09/2023).




Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus koperasi Lapas Amuntai dengan sebanyak 3 orang yang salah satunya Ketua pengurus koperasi yaitu M. Ali Hasymi serta jajaran instansi pengurus koperasi lainnya juga turut berhadir sebagai saksi dari pengukuhan pengurus Dekopinda HSU.


Dekopinda merupakan Lembaga yang berperan sebagai wadah untuk memperjuangkan kepentingan dan pembawa aspirasi koperasi, serta memajukan dan mendorong pemberdayaan koperasi guna mencapai tujuan.




Kegiatan ini memperingati Hari Koperasi ke-76 Tahun 2023 yang dalam pelaksanaannya bersamaan dengan pengukuhan Pengurus Dekopinda HSU dengan mengusung tema yaitu Pemajuan Koperasi Kunci Kesejahteraan Masyarakat


Ketua koperasi Lapas Amuntai M. Ali Hasymi, “Kehadiran pengurus Dekopinda dapat mendorong seluruh koperasi yang ada di daerah ini supaya bisa melakukan Rapat Anggota Tahunan dan juga saya berharap semoga pengurus Dekopinda sekarang dapat membuat koperasi wilayah HSU semakin lebih baik dan betul betul bisa menjadi tulang punggung perekonomian yang ada di Kabupaten HSU. Dan saya juga mengucapkan selamat bekerja bagi para pengurus Dekopinda Kabupaten HSU”.

Komentar0

Type above and press Enter to search.