TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Tingkatkan Motivasi Pegawai, Lapas Narkotika Karang Intan Berikan Penghargaan

 

Karang Intan, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, memberikan piagam penghargaan kepada pegawai yang dinilai cakap dan memenuhi kriteria sebagai pegawai teladan dan pegawai layanan terbaik semester kedua tahun 2023, Selasa (29/8). Penghargaan ini bentuk motivasi untuk seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan.


 

 

“Kita semua harus mencontoh para pegawai yang hari ini mendapatkan penghargaan. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan menjadi yang terbaik pada bidang yang dikerjakan,” ungkap Wahyu awali sambutannya.

 

Penghargaan diserahkan saat berlangsungnya apel pagi untuk enam petugas. Penghargaan sebagai pegawai teladan diraih oleh Muhammad Agus Salim, Andri Alpianor dan Arbiansyah. Sedang pegawai layanan terbaik diraih oleh Erpan Wijaya Kusuma, Nurbaiti dan Muhriadi Fahmi.

 

“Mari kita laksanakan layanan dengan sepenuh hati dan ikhlas, baik terhadap warga binaan maupun kepada masyarakat. Sehingga kita mendapatkan cinta yang tulus dari mereka semua,” sambung Wahyu.

 

Dirinya berharap seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan lebih semangat bekerja dan berkinerja dalam pelaksanaan tugas Pemasyarakatan. Dirinya juga meminta dalam melaksanakan setiap tanggung jawab agar dikerjakan dengan penuh sukacita, bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negara.


 

 

Salah seorang Pegawai layanan terbaik pada semester kedua tahun 2023, Nurbaiti, menuturkan penghargaan yang diterimanya menjadi kebanggan untuk terus menghasilkan karya untuk Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami dan menjadi motivasi untuk terus menghasilkan kinerja terbaik dalam setiap tanggung jawab yang diemban. Hal besar yang lebih dari penghargaan ini adalah kebermanfaatan dan dampak positif terhadap seluruh pelanggan Lapas Narkotika Karang Intan,” pungkasnya. (arb/ysf)

Komentar0

Type above and press Enter to search.