TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Mengenang Jasa Para Pahlawan Lapas Kelas Iib Amuntai Melaksanakan Upacara Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Amuntai_Humas, Info - Bertempat di Taman Makam Pahlawan Tabur, Kota Amuntai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai mengikuti kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga, Rabu (09/8/2023).




Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DI Kalimantan Selatan dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78. Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara yakni Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, Jupri. 


Sebelumnya telah diadakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 seperti  Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana, Donor Darah, Pengentasan Stuning, Kemkumham Legal Expo, Bersih-bersih Makam Pahlawan, Lomba Tenis Lapangan, Catur, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Mini Soccer, Bakiak, Tarik Tambang dan hari ini adalah tabur bunga.


Dengan upacara tabur bunga di makam pahlawan ini juga, harapan dari Kalapas Amuntai agar selalu bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme di setiap insan pengayoman.


“Agar kita semua dapat meneladani serta tidak melupakan jasa para oahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi untuk mengharumkan bangsa kita ini, ” ucap Jupri.


(Tim Humas Lapas Amuntai)

Komentar0

Type above and press Enter to search.