TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Men Sana in Corpore Sano, Kalapas Banjarbaru Ajak Pegawai Main Mini Soccer

Radarjawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa, mengajak seluruh pejabat struktural, staf pegawai, dan petugas regu pengamanan berolahraga dengan bermain Mini Soccer. Kegiatan tersebut berlangsung selama 120 Menit di Lapangan Palm Mini Soccer Banjarbaru, Selasa (9/7).

"Tujuannya ya untuk melepaskan penat setelah beberapa hari bekerja dan menjaga kesehatan. Kondisi cuaca sekarang yang tidak menentu membuat badan mudah sakit, jadi mengharuskan kita untuk berolahraga, salah satunya dengan bermain mini soccer agar tubuh menjadi lebih bugar," ungkap Wayan.

Selain itu, Wayan mengatakan mini soccer juga digelar sebagai pengikat keakraban dan tali silaturahmi sesama pegawai guna menciptakan budaya kerja yang lebih baik dan  jalinan hubungan kerja yang kompak. "Saya berharap seluruh pegawai senantiasa semangat dan kompak dalam memberikan pembinaan kepada Warga Binaan," ucapnya.

"Men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ya, kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang, maka dari itu mari kita jemput kesehatan tersebut dengan rutin berolahraga agar akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan-kegiatan keseharian,” ajak Wayan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.