TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Tingkatkan Kualitas SDM Dalam Pengelolaan BMN Pegawai Lapas Tenggarong Ikuti Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis SIMAN Versi 2

RadarJawa – Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Lapas Kelas IIA Tenggarong mengikuti Sosialisasi Pengelolaan BMN dan Bimbingan Teknis Pengelolaan BMN Secara Digital Melalui SIMAN Versi 2 (Batch 2). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lt.2 Gedung Ditjen Kekayaan Negara Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara pada hari Senin s.d Selasa tanggal 24-25 Juni 2024.

 Sosialisasi dan bimbingan teknis ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai satuan kerja di wilayah Kalimantan Timur dan Utara, termasuk salah satu pegawai Lapas Kelas IIA Tenggarong, Heri Yanto. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kasi Pengelola Kekayaan Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Samarinda, Tonny Ardhianto.

 Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara, menyampaikan bahwa pengelolaan BMN yang efektif dan efisien merupakan salah satu faktor penting dalam mendukung pembangunan nasional. Oleh karena itu, perlu dilakukan peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam pengelolaan BMN.

 Sementara itu, Kasi Pengelola Kekayaan Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Samarinda, Tonny Ardhianto, dalam materinya menjelaskan tentang pentingnya pengelolaan BMN yang tertib dan akuntabel. Tonny juga menjelaskan tentang fitur-fitur baru dalam aplikasi SIMAN Versi 2 yang dapat membantu memudahkan pengelolaan BMN.

 Heri Yanto, perwakilan dari Lapas Kelas IIA Tenggarong, mengaku sangat antusias mengikuti sosialisasi dan bimbingan teknis ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pengelolaan BMN,” ujar Heri.

 Heri menambahkan, bahwa dengan menggunakan aplikasi SIMAN Versi 2, pengelolaan BMN di Lapas Kelas IIA Tenggarong akan menjadi lebih mudah, efisien, dan akuntabel.

 Sosialisasi dan bimbingan teknis ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengelolaan BMN di Lapas Kelas IIA Tenggarong dan satuan kerja lainnya di wilayah Kalimantan Timur dan Utara.

Komentar0

Type above and press Enter to search.