TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

2 Taruna Poltekip Siap Laksanakan KKN Di Lapas Samarinda Pimpinan Kalapas Hudi Ismono

RadarJawa. Dua orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) siap laksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda pimpinan Kalapas Hudi Ismono, Senin (10/6). 

 Nantinya Ketika akan melaksanakan kegiatan, para Taruna ditempatkan di masing-masing seksi, yaitu Subbagian Tata Usaha, Seksi Administrasi Sarana Keamanan dan Ketertiban, Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, serta Kesatuan Pengamanan Lapas. Selama kegiatan, mereka belajar tugas dan fungsi (tusi) dari masing-masing bagian.

 Kepala Lapas (Kalapas) Hudi Ismono, berpesan agar kelak para Taruna Poltekip mengaplikasikan ilmu yang didapat di Lapas Samarinda selama melanjutkan kegiatan pendidikan.

 “Adik-adik Taruna, semoga nanti kurang lebih sebulan kalian di sini, Saya berharap pengalaman dan ilmu yang kalian dapatkan selama di Lapas Samarinda dipergunakan dan diaplikasikan. Semoga pendidikannya dilancarkan sampai wisuda,” harapnya.

 Para Taruna juga mengucapkan terima kasih kepada Kalapas dan jajaran Lapas Samarinda karena telah diterima dan dibantu dengan baik oleh seluruh petugas, baik itu staf administrasi maupun regu pengamanan nantinya.

 “Dengan hal ini pula diharapkan dapat mendukung peningkatan kinerja Kemenkumham semakin lebih baik lagi menindaklanjuti arahan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari”, tutup Kalapas.

Komentar0

Type above and press Enter to search.