TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Peringati HBP ke-60, Lapas Amuntai Gelar “Pekan Olahraga Pemasyarakatan” Bagi Pegawai & Warga Binaan

Radarjawa - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 di Lingkungan Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai turut berpartisipasi dan memeriahkan peringatan tersebut dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Sabtu, (20/04) 

Serangkaian kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk “Pekan Olahraga Pemasyarakatan” yang di laksanakan mulai 18 – 22 April 2024. Untuk para pesertanya sendiri adalah seluruh pegawai Lapas dan warga binaan. 

Beberapa perlombaan Olahraga yang di pertandingkan diantaranya; Lomba bulu tangkis, tenis meja, catur dan voli bagi warga binaan dan pegawai Lapas Amuntai yang dilaksanakan pada waktu yang berbeda, bertempat di Aula dan Lapangan Blok Lapas Kelas IIB Amuntai. 

“Antusiasme yang tinggi dan semangat yang menggelora terpancarkan dari setiap wajah warga binaan, dan ini terjadi dari tahun ke tahun selama kami memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan,” kata Kalapas Amuntai, Jupri. 

“Seluruh rangkaian kegiatan memang seharusnya dilaksanakan dan didukung secara penuh oleh pegawai maupun warga binaan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM khususnya pada Divisi Pemasyarakatan, agar terlaksana dengan baik, lancar dan sukses serta meriah,” ungkapnya.

Menurutnya, serangkaian kegiatan ini juga sebagai bagian dari sarana rekreasi dan refreshing bagi Warga Binaan.

“Hal ini juga sebagai upaya menjaga kesehatan mental Warga Binaan,” tutupnya

Komentar0

Type above and press Enter to search.