TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Zoom Evaluasi Kepegawaian Dan Tata Kelola ASN

RadarJawa - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham) Sulteng) mengikuti kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Evaluasi Kepegawaian dan Tata Kelola Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan diikuti oleh Kepala Bagian Umum dan Pengelola Kepegawaian Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia. Rabu, (24/04).

 Mengikuti secara virtual melalui aula Kebangsaan, Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha dan Rumah Tangga, Abraham Hariyanto beserta seluruh pengelola kepegawaian kantor wilayah dan unit pelaksana teknis Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulteng. Kegiatan Zoom Meeting ini diisi dengan pemaparan materi tentang evaluasi kepegawaian dan tata kelola manajemen ASN oleh narasumber dari Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

 Para peserta kemudian mengikuti sesi diskusi dan tanya jawab untuk memperdalam pemahaman mereka tentang materi yang disampaikan. Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, menyampaikan bahwa evaluasi kepegawaian dan tata kelola manajemen ASN merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

 "Melalui evaluasi ini, kita dapat mengetahui kekurangan dan kelemahan yang ada, sehingga dapat dilakukan perbaikan dan peningkatan di masa depan," ujarnya.

 Hermansyah Siregar juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara semua pihak dalam mewujudkan tata kelola manajemen ASN yang baik. "Saya berharap dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kualitas tata kelola manajemen ASN di Kanwil Kemenkumham Sulteng, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tuturnya.

 Menambahkan, Kabag Umum dan Pengelola Kepegawaian mengatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti hasil evaluasi kepegawaian dan tata kelola manajemen ASN ini dengan melakukan berbagai langkah strategis. "Kita akan melakukan pembinaan dan pengembangan ASN secara berkelanjutan, serta meningkatkan kualitas layanan publik yang diberikan," ujarnya.

 Diharapkan dengan dilakukannya evaluasi kepegawaian dan tata kelola manajemen ASN ini, kinerja dan profesionalisme ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dapat semakin meningkat, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.