TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kalapas Bersama Pejabat Struktural Rutin Setelah Apel Pagi Kontrol Keliling

Radarjawa-HumasInfo, Rutin setelah apel pagi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel  mengajak pejabat struktural kontrol keliling meninjau lingkungan area Lapas. Tujuannya  melaksanakan kontrol keliling adalah untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi di kamar hunian dan area beranggang dalam keadaan aman serta memastikan semua pembinaan  diberikan berjalan optimal.( Minggu, 28/01/2024) 


Kalapas bersama pejabat struktural tidak hanya memastikan keadaan aman saja tapi juga mengontrol area beranggang dan kamar hunian keadaan bersih dan nyaman untuk dipandangan. Kalapas dan Pejabat Struktural juga menyapa dan memberikan himbauan agar para warga binaan terus menjaga kebersihan di lingkungan blok.

Kalapas menyampaikan Seluruh pejabat struktural pun sudah kami perintahkan dan jadwalkan untuk melakukan kontrol rutin ke blok-blok hunian para WBP, baik melalui kontrol di saat dinas pagi maupun kontrol di saat menjadi perwira piket. Hal ini telah terlaksana dengan baik, terbukti bahwa para pejabat struktural di bidang apapun bahu membahu melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat demi mendukung keamanan serta berbagai program pembinaan.


“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk mitigasi resiko untuk mencegah terjadinya gangguan kamtib, serta melakukan pendekatan persuasif dan membangun komunikasi yang baik kepada warga binaan,” ujar Kalapas.

Komentar0

Type above and press Enter to search.