TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Jalin Kolaborasi dengan Media Online, Rutan Palu Siap Tingkatkan Transparansi Informasi Publik

RadarJawa – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu menerima kunjungan dan silaturahmi dari rekan media online TransTV45, Rabu (31/1). Kunjungan ini merupakan langkah Rutan Palu dalam meningkatkan transparansi informasi publik bagi masyarakat.

 Pada kesempatan ini, kunjungan rekan TransTV45, Rut Yohanes, diterima langsung oleh Kepala Rutan Palu, Yansen, bersama Kepala Subseksi Pengelolaan yang juga menjabat sebagai Koordinator Humas Rutan Palu, Radotman Sinaga.

 Pada kesempatan ini, Yansen mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan sebagai bagian dari koordinasi dan komunikasi yang mendukung Rutan Palu dalam menyampaikan proses pelayanan dan pembinaan yang dilakukan kepada masyarakat luas.

 "Jika keterbukaan informasi publik dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, maka akan berdampak pada meningkatnya mutu pelayanan kepada masyarakat, terjaminnya kepastian layanan publik bagi masyarakat, terwujudnya kemudahan layanan bagi masyarakat, sehingga hasil akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat,” terang Yansen.

 "Dengan transparansi informasi ini, saya berharap stigma negatif yang selama ini melekat pada UPT Pemasyarakatan dapat berubah menjadi positif dan mendapat dukungan penuh untuk proses pembinaan warga binaan,” tambahnya. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.