TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Haul Abah Guru Sekumpul ke 19, Rupbasan Banjarmasin Sediakan Warung dan Parkir Gratis Bagi Jamaah Haul

Radarjawa – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (RUPBASAN) Kelas I Banjarmasin menyediakan warung dan parkir gratis pada hari Sabtu (13/1/2024) hingga Minggu (14/1/2024). Warung dan parkir gratis ini disediakan dalam rangka membantu para jamaah yang akan menghadiri acara Haul Ke-19 Abah Guru Sekumpul, Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani.


Berlokasi di halaman parkir Rupbasan Banjarmasin yang berjarak kurang lebih 950 meter dari Langgar Ar-Raudhah Sekumpul pusat acara haul dilaksanakan.

"Warung dan parkir gratis ini kami buka selama dua hari hingga besok minggu. Disini kami sediakan makanan ringan, mie instan, kue, minuman mulai teh, kopi dan air mineral," ungkap Kepala Rupbasan, Heddry Yadi, Sabtu (13/1/2024).

Heddry mengatakan warung gratis ini dibangun dari kolaborasi dan sumbangan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. 


"Silakan saja mampir dan istirahat, menikmati menu seadanya yang kami sediakan, semoga dengan adanya warung dan parkir gratis ini, dapat membantu masyarakat ke lokasi haul dan meningkatkan kenyamanan masyarakat selama menghadiri haul ke-19 Abah Guru Sekumpul,” ucap Heddry.

Lebih lanjut, dari pantauan Tim Humas, terlihat sejumlah rombongan banyak yang mampir. Ada rombongan mengendarai motor dan adapula yang mengendarai mobil. "Sejak tadi pagi banyak yang singgah dan istirahat. Alhamdulillah banyak jemaah yang bersedia singgah dan parkir disini," tandas Heddry.

Komentar0

Type above and press Enter to search.