TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Bersama Inspektur Jenderal, Rutan Palu Ikuti Jalan Santai Peringati HBI Ke-74

Radarjawa-Luwuk, INFO_PAS, Dalam peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-74, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti rangkaian Jalan Santai bersama Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI, Ir. Razilu, M.Si, CGCAE dan seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah, Minggu (21/1).


Event yang dipusatkan Kantor Imigrasi Banggai, kegiatan ini diikuti juga oleh Bupati Banggai, Ir.H. Amirudin, MM., AIFO bersama Forkompimda Kabupaten Banggai, seluruh pimpinan tinggi Kantor Wilayah, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi dan Pemasyarakatan se-Sulteng, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenkumham Sulteng.

Dibuka langsung langsung oleh Inspektur Jendral, Kegiatan ini berhasil menyedot animo para peserta untuk hadir dengan berjalan santai

"Olahraga menjadi Salah satu cara terbaik yang bisa menstimulasi pikiran dan meningkatkan intlektualitas dalam diri, Dalam momen funwalk ini mari jaga kebersamaan kita sebagai satu keluarga besar Kemenkumham RI," ucap Razilu.

Ia pun berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulteng khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.


"Diharapkan melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan dan menjalin silaturahmi antar insan pengayoman," sambungnya.

Lebih lanjut Pada kegiatan itu panitia setidaknya membagikan sebanyak lebih dari puluhan hadiah doorprize kepada para peserta jalan santai atau funwalk yang beruntung. 

Pada kesempatan ini Kepala Rutan Palu, Yansen, berhasil mendapatkan salah satu doprize pada kegiatan tersebut yang diserahkan langsung oleh Bupati Banggai, Ir.H. Amirudin, MM., AIFO.(An)



Komentar0

Type above and press Enter to search.