TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kalapas Banjarmasin Hadiri Pisah Sambut Kadivpas Kumham Kalsel

RadarJawa - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Banjarmasin hadiri  acara pisah sambut Kadivisi Pemasyarakatan (Kadivpas) yang digelar di Hotel Rattan, Banjarmasin (30/11).

 Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kumham Kalsel, Kepala Pusat Data dan Informatika (Pusdatin), Kepala Unit Pelaksana Teknis, serta jajaran lainnya. Moment penting ini juga menjadi  pergantian Kadivpas, di mana Sri Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivpas memasuki masa purna tugasnya, dan posisinya digantikan oleh Said Mahdar.

 Dalam sambutannya, Sri Yuwono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pemasyarakatan atas dedikasi dan kinerja baik yang telah mereka tunjukkan. "Saya bersyukur bahwa selama saya menjabat, kondisi lapas dan rutan tetap aman dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan baik," ucap Sri Yuwono.

 Sementara itu, Said Mahdar yang baru saja dilantik sebagai Kadivpas mengucapkan salam sapa dan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalsel. "Saya sangat bersyukur dan siap bekerja sama dengan seluruh rekan-rekan di lingkungan Kumham Kalsel. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan," kata Said Mahdar.

 Kegiatan pisah sambut ini juga menandai purna tugas bagi Sri Yuwono selaku Kadivpas Kumham Kalsel dan Jispan Simanjuntak selaku Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan. Acara berjalan lancar dan meriah, diiringi oleh kehadiran pasukan pedang pora yang memberikan kesan sakral pada peristiwa ini. Semoga kepemimpinan baru di Kumham Kalsel dapat membawa perubahan positif dan terus meningkatkan kualitas penegakan hukum di wilayah tersebut.

Komentar0

Type above and press Enter to search.