TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Film DC Universe Terakhir, Aquaman and the Lost Kingdom

Radarjawa- Meski memiliki misi untuk mengakhiri franchise DC Extended Universe (DCEU), Film Aquaman and the Lost Kingdom ternyata tidak ada yang istimewa,. Sekuelnya hanya akan melanjutkan cerita setelah Aquaman menjadi raja Atlantis dan tidak akan memberikan banyak pengaruh pada cerita.

Inilah Film DC Universe Terakhir : Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom menggabungkan ide cerita yang sebenarnya banyak ditemukan di berbagai sekuel superhero.  

 Setelah bercerita tentang perjalanan Arthur dari Nothing ke Aquaman, Curry (Jason Momoa) melanjutkan dengan membahas upaya sang superhero untuk membuktikan dirinya layak menjadi Raja Atlantis. Masu.

Premise Sekuel Bagi saya sebenarnya terasa lebih ringan dibandingkan film pertamanya. Aquaman and the Lost Kingdom tidak banyak bicara soal intrik politik yang bisa saja menggulingkan tahta Arthur Curry.

James Wan kemudian menghadirkan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) sebagai penjahat dan ancaman bagi Aquaman. Dan Atlantis. Sayangnya penggambaran Manta sebagai penjahat tidak meninggalkan banyak kesan bagi saya.

Dia tidak memberikan ancaman sebesar itu, setidaknya sampai 30 menit pertama. Motivasi Manta untuk membalas kematian ayahnya juga tidak sepenuhnya memuaskan, begitu pula aspek teknisnya. Efek CGI tampaknya menjadi masalah yang tidak dapat diatasi oleh tim VFX Aquaman dan The Lost Kingdom.

Sepertinya James Wan akan menjelajahi kerajaan Atlantis dengan berbagai detailnya. Namun ketika negara bawah laut muncul sebagai latar cerita, produksinya kurang memuaskan.

Berbagai efek visualnya terasa sangat kasar, bahkan dengan kemunculan kuda laut Aquaman di awal cerita. Efek CGI dan animasi yang mengecewakan terus berlanjut hingga akhir film.

Komentar0

Type above and press Enter to search.