TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Alasan Sancho Akhiri Kontrak Dengan MU Setelah

MU dikabarkan akan memutus kontrak Jadon Sancho. Jika itu benar-benar terjadi, Sancho akan mengikuti jejak Paul Pogba, yang menandatangani kontrak terkaya dalam sejarah klub tetapi pergi dengan status bebas transfer.

Inilah Alasan Sancho Akhiri Kontrak Dengan MU Setelah

Manchester United tengah berpikir untuk mengakhiri kontrak Jadon Sancho, menurut laporan dari Sky Sports. Pemain sayap berusia 23 tahun itu masih menjalani skorsing dan tidak akan berlatih atau bermain untuk tim utama karena perselisihan dengan pelatih Erik ten Hag. Sancho telah hilang sejak awal September. Manchester United mematok harga jual Jadon Sancho sebesar £50 juta atau setara Rp981 miliar. Tak heran jika MU mendapatkannya dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021 seharga 1,4 triliun rupiah. Ya, MU tak mau kalah.

Masalahnya, harganya dinilai terlalu mahal. Apalagi, Sancho sudah lama tidak bermain dan performanya patut dipertanyakan. Jika Manchester United memang memutuskan untuk mendatangkan Jadon Sancho, maka Sancho akan hengkang dengan status bebas transfer alias MU dan tidak akan mendapat keuntungan apa pun. Sayangnya, Setan Merah akhirnya terjerumus ke dalam lubang yang sama dengan membeli pemain mahal dan memberikannya secara gratis!

Hal itu akan terjadi pada musim panas 2022 ketika kontrak Paul Pogba berakhir. Pogba akhirnya bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Komentar0

Type above and press Enter to search.