TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Perkuat Tugas Bersama, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Terima Audiensi Kepala BNNP

 PALU_Perkuat tugas dan fungsi bersama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar terima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulteng Monang Situmorang, Kamis, (2/11/2023) pagi.

 Didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Arief Hazairon, Kakanwil menyambut langsung kunjungan Kepala BNNP Sulteng di Ruang Kerjanya.

Kakanwil Hermansyah mengaku sangat bersyukur atas kunjungan tersebut yang juga merupakan kunjungan balasan usai pertemuan perdana pada beberapa pekan yang lalu.

“Kami sangat merasa bahagia atas kunjungan silaturahmi serta penguatan tugas bersama ini, ini menandakan bahwa kita akan senantiasa berjalan beriringan mendukung suksesnya pelaksanaan tugas bersama,” sambut Kakanwil Hermansyah.


 Perencanaan terkait program kegiatan kolaborasi bersama pun menjadi pembahasan yang penuh kehangatan tersebut. Penanganan pengawasan tindak pidana narkotika baik diwilayah daratan hingga perairan menjadi pembahasan.

“Kita adalah saudara dan telah banyak pencapaian yang baik telah kita lakukan bersama. Pastinya kita akan terus bergandengan,” sahut Kepala BNNP Sulteng.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNP Sulteng turut didampingi Kepala Bagian Umum Masnawati Rahman dan Kepala Bidang pemberantan Hagnyono.

Diakhir kegiatan, kedua pimpinan tersebut komitmen akan mewujudkan wilayah hukum Sulawesi Tengah yang aman dan kondusif yang tentunya Bersih dari Narkotika yang menjadi program nasional.

Komentar0

Type above and press Enter to search.