TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

MAHASISWI KKN UIN ANTASARI LAKSANAKAN KEGIATAN SHALAT DHUHA & PENGAJIAN KEPADA WBP PEREMPUAN LAPAS AMUNTAI

 Amuntai, INFO_PAS - Mahasiswi kuliah kerja nyata (KKN) UIN Antasari mengadakan kegiatan shalat dhuha & pengajian bersama kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel khususnya WBP perempuan. Selasa(10/10).

Kegiatan shalat dhuha berjamaah sekaligus pengajian dilaksanakan bertempat di ruangan Kamtib Lapas Amuntai. Kegiatan ini diikuti oleh 9 WBP Perempuan Lapas Kelas IIB Amuntai dengan tujuan memberikan kesempatan beribadah lebih banyak sekaligus mengedukasi warga binaan perempuan Lapas Amuntai oleh mahasiswi KKN UIN Antasari.

Melaksanakan kegiatan ibadah rutin ini juga bertujuan untuk memperkuat nilai nilai rohani warga binaan selama menjalani masa hukuman hingga nanti kembali kepada masyarakat.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga binaan Perempuan Lapas  Amuntai, karena selain bernilai positif mereka senang telah mendapatkan ilmu baru yang sewaktu-waktu dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari saat hingga sampai menyelesaikan masa hukuman dan saat berada di masyarakat kembali.


Salah satu mahasiswi KKN mengatakan “kami berharap dengan kehadiran kami disini dan dengan melaksanakan kajian rutin termasuk juga melaksanakan shalat dhuha bersama warga binaan Perempuan dapat memberikan perkembangan dalam kualitas rohani dan kualitas mental warga binaan perempuan Lapas Amuntai, semoga setelah kami selesai melaksanakan KKN di Lapas Amuntai mereka tetap rutin dan tambah semangat dalam memperbaiki diri dan melaksanakan ibadah" . Ungkapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.