TpWiTpr5BSO0BSC7GpOpGpdiGd==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Saksikan Sertijab Kakanim Palu, Pertahankan Prestasi Pelayanan Prima Jadi Harapannya

Palu_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng) Hermansyah Siregar saksikan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Palu, pertahankan prestasi pelayanan prima jadi harapannya, Kamis, (19/10/2023) sore.


Jabatan Kakanim Palu sendiri yang sebelumnya dipimpin oleh Dewanto Wisnu Raharjo kini diemban oleh Soeryo Tarto Kisdoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian (Kabid Inteldakim) pada Kanwil Kemenkumham Sulbar, sementara Dewanto sendiri mengemban amanah baru sebagai Kadiv Inteldakim Kemenkumham Kalsel.


Didampingi oleh para Kepala Divisi, pejabat administrator dan pengawas serta seluruh kepala satuan kerja dijajarannya, Kakanwil Hermansyah mengapresiasi atas kinerja yang gemilang yang telah dilalui oleh Dewanto.

“Begitu gemilang, figur pemimpin masa depan, terima kasih atas prestasi dan pencapaian yang telah ditorehkan,” ungkap Kakanwil di Aula Kanim Palu.

Sama seperti dirinya, Kakanwil juga menyambut baik atas pejabat Kanim yang baru, ia berharap agar segala pencapaian yang telah diraih oleh Kanim Palu dapat terus diteruskan.

“Saya melihat begitu banyak pencapaian baik yang telah diraih oleh Kanim Palu, tentu kita berharap, agar bisa meningkatkan pencapaian tersebut. Kita harus terus berkolaborasi bersama,” pinta Kakanwil.

Diketahui, dibawah kepemimpinan Dewanto Wisnu Kanim Palu sendiri telah menerima berbagai penghargaan diantaranya predikat Wilayah Bersih dari Korupsi dan Pelayanan Publik dengan Kategori Prima dari Kemenpan RB.

“Kanim Palu sukses hadirkan pelayan prima dengan prefikat zero complaint. Tentu itu harus dipertahankan. Terima kasih,” tutupnya.



Komentar0

Type above and press Enter to search.